Tak Lebih dari Satu Tahun Beroperasi, Galeri Investasi FE Unisri Raih Peringkat Tujuh Nasional

Bagikan..

Surakarta, 07/08/2019 Dibukanya galeri investasi Unisri menjadi salah satu sarana bagi mahasiswa untuk mengembangkan diri belajar secara teori sekaligus praktek langsung dalam berinvestasi. Bekerjasama dengan PT Pintraco Sekuritas mahasiswa dimudahkan dalam akses langsung ke pasar saham dan melakukan trading. Dengan demikian teori yang diperoleh dalam perkuliahan dapat dipraktekkan secara langsung sekaligus mahasiswa dapat memperoleh income dari melakukan trading tersebut.

Agresifnya pertumbuhan income dan ketrampilan trading yang dilakukan oleh mahasiswa mengantarkan galeri investasi  mendapatkan penghargaan peringkat tujuh nasional oleh Bursa Efek Indonesia. D Ririn Indriastuti., SE., M.Sc sebagai pengampu mata kuliah pasar modal sekaligus pengelola galeri investasi menyampaikan “ini adalah buah dari kerjasama dan dorongan dari semua elemen Fakultas Ekonomi dalam mengelola Galeri Investasi. Ketekunan mahasiswa dalam belajar juga menjadi ujung tombak kemajuan trading di bursa”.

Dalam waktu kurang dari satu tahun dibukanya galeri investasi Fakultas Ekonomi angka trading yang dilakukan mahasiswa sudah mencapai milyaran rupiah. Diperolehnya penghargaan ini diharapkan mampu memacu Fakultas Ekonomi untuk terus meningkatkan kualitas dan kerja kerasnya dalam memajukan pelayanan dibidag pendidikan bagi mahasiswa. Denga demikian manfaat dari kemajuan tersebut dapat dirasakan oleh semua stakeholder, demikian penuturan Edi Wibowo., S.E., M.M. selaku dekan Fakultas Ekonomi Unisri.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp WhatsApp kami