Pengenalan Mahasiswa Baru Tahun Ajaran 2018/2019

Bagikan..

Surakarta 08/09/2018 Fakultas Ekonomi Universitas Slamet Riyadi Surakarta mengadakan acara pengenalan mahasiswa baru dengan para Dosen di lingkungan fakultas ekonomi serta tata cara entry Kartu rancana Studi (KRS) yang akan di tempuh oleh mahasiswa semester satu.
Pada Tahun akademik 2018/2019 semester gasal ini Fakultas Ekonomi menerima total 494 Mahasiswa baru terdiri dari 364 mahasiswa untuk Program studi Manajemen dan 130 mahasiswa untuk program studi Akuntansi.
Dalam sambutannya Edi Wibowo, SE,MM selaku Dekan Fakultas Ekonomi Universitas Slamet Riyadi Surakarta mengatakan bahwa fakultas ekonomi tumbuh dengan pesat karena didukung oleh dosen-dosen yang memiliki kompetensi dibidangnya. Beliau juga memotifasi mahasiswa baru untuk selalu aktif, kreatif, dan inovatif dalam mengikuti proses belajar mengajar karena fakultas ekonomi saat ini telah bekerja sama dengan salah satu perusahaan di jepang sebagai tempat magang serta Kuliah Kerja Lapangan (KKL) di Singapura dan Malaysia. Dengan demikian diharapkan proses belajar mahasiswa dapat terintegrasi dengan lebih maksimal sesuai dengan kompetensi dan bidang yang diambil.

Penulis : Rinto Rafael

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp WhatsApp kami