Fasilitas

a. Ruang Kuliah

Fakultans Ekonomi mempunyai 9 ruang kuliah yang sebagian besar  telah dilengkapi dengan Air Conditioner (AC) sehingga diharapkan kenyamanan dalam proses pembelajaran dapat tercipta. Selain itu ruang kuliah juga dilengkapi dengan LCD proyektor untuk mengoptimalisasi proses pembelajaran.

b.  Perpustakaan Fakultas.

Perpustakaan FE menyediakan layanan sirkulasi koleksi buku buku tentang manajemen maupun akuntasi, jurnal penelitian, e-book, e-journal, referensi dan sebagainya. Disamping layanan peminjaman buku yang bisa dipinjam lebih dari 24 jam, perpustakaan FE juga melayani peminjaman buku, majalah, jurnal dan laporan penelitian yang bisa difotocopy atau dibaca di ruang baca perpustakaan FE.

c.  Laboratorium Komputer

Fakultas Ekonomi Unisri memiliki laboratorium komputer yang terdiri dari 21 unit komputer, dan semuanya terhubung ke dalam sebuah jaringan. Hal ini dapat mendukung untuk melaksanakan praktikum komputerisasi akuntansi berbasis multiuser.

d. Laboratorium Akuntansi dan Manajemen

Laboratorium Akuntansi dan laboratorium manajemen berfungsi sebagai sarana proses belajar mengajar setiap matakuliah yang mengandung muatan praktek. Praktikum di laboratorium FE dilaksanakan secara periodik dan terjadwal sesuai dengan jadwal kuliah yang disusun setiap awal semester. Setiap aktifitas di laboratorium diatur oleh seorang ketua laboratorium dengan dibantu oleh tenaga laboran serta asisten lab. Ketua laboratorium bertanggung jawab langsung kepada ketua program studi. Dalam hal ini ketua laboratorium manajemen bertanggung jawab kepada ketua program studi manajemen dan ketua laboratorium akuntansi bertanggungjawab langsung kepada ketua program studi akuntansi.

e. Hotspot Area

Terdapat 1 acces point untuk menunjang hotspot area di Fakultas Ekonomi, sehingga mahasiswa maupun dosen dapat mengakses internet secar gratis guna mendukung proses pembelajaran. Selain itu masih terdapat beberapa hotspot area yang dikelola oleh Universitas.