Bekali Generasi Milenial Cara Hadapi Era Revolusi Industri 4.0

Bagikan..

Surakarta, 27/12//2018 Fakultas Ekonomi Universitas Slamet Riyadi Surakarta adakan kuliah tamu dengan pemateri dr. Kinik Darsono., M.Med.Ed. dengan pembahasan mengenai pembekalan mahasiswa menghadapi era Industri 4.0. Bertempat di ruang sidang baru lt.3 Universitas Slamet Riyadi Surakarta acara ini diikuti oleh seluruh mahasiswa Fakultas Ekonomi semester 1.

Edi Wibowo., S.E., M.M. selaku dekan Fakultas Ekonomi Universitas Slamet Riyadi Surakarta menjelaskan bahwa mahasiswa harus bersiap menghadapi perubahahan dibanyak sisi kehidupan. Pesatnya perkembangan teknologi menyebabkan kita harus dapat membekali diri didalam menyesuaikan perkembangan pola dan gaya hidup.

Lebih lanjut dr. Kinik Darsono., M.Med. Ed. menjelaskan bahwa dimasa yang akan datang banyak jenis profesi akan punah tetapi digantikan oleh profesi baru. Hilangnya sekat antara dunia maya dan dunia nyata membuat kita harus memiliki bekal didalam menghadapi hal itu. Oleh karenanya generasi milenial harus mampu menyiapkan diri dengan fisik, keilmuan, dan pola ibadah yang benar.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp WhatsApp kami