Dosen Akuntansi FE Unisri Mengikuti Workshop Kurikulum Pelatihan Brevet A & B

Bagikan..

Surakarta, 1 September 2018 segenap dosen Program Studi Akuntansi Fakultas Ekonomi Universitas Slamet Riyadi mengikuti acara bertajuk “Workshop Kurikulum Pelatihan Brevet A & B”. Selain dosen akuntansi, acara ini juga dihadiri oleh Ketua IKPI Cabang Surakarta, Antonius Soetarman, S.Sos., M.Si., CTC. dan segenap pengampu brevet FE Unisri yang berasal dari IKPI.
Acara ini terselenggara berkat kerja sama Pusat Pengembangan Akuntansi (PPA) dan Program Studi Akuntansi FE Unisri. Workshop ini diadakan sebagai bagian dari persiapan penyusunan Modul Kasus Brevet yang terintegrasi dan up to date, yang diharapkan dapat membantu proses pembelajaran di kelas yang lebih optimal.
Dengan mengundang narasumber yang berasal dari kalangan praktisi, Nurmalasari, BKP. dan Agung Nurmansyah, SE., MM., BKP., Ak., acara ini berjalan dengan lancar. Diskusi antara peserta dan narasumber dilakukan sebagai bagian dari rangkaian acara. Diskusi tersebut dilakukan untuk menampung berbagai masukan mengenai bagaimana sebaiknya modul tersebut disusun, sehingga dapat membantu mahasiswa untuk bersiap diri terjun ke dunia kerja, utamanya di bidang perpajakan. Acara ini menjadi titik awal dari sebuah pekerjaan besar yang akan dilakukan oleh Tim Khusus, sebagai pihak yang bertugas untuk merealisasi penyusunan modul tersebut.

Penulis: Nibras Anny Khabibah

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp WhatsApp kami