Seminar Nasional Content Creator

Salah satu program kerja Himpunan Mahasiswa Program Studi Manajemen (HMPSM) ialah seminar nasional. Kali ini HMPSM menyelenggarakan Seminar Nasional Content Creator secara online dengan judul Do Your Hobby As Your Job pada hari Sabtu, 6 Juni 2020 di ruang sidang lama lt.3 Universitas Slamet Riyadi Surakarta. Demikian penyataan Andri Putro Pamungkas sebagai ketua pelaksana.

“Pada awalnya seminar ini dilakukan secara tatap muka antara pembicara dengan peserta, tetapi karena adanya pandemi Covid-19 mengharuskan untuk dilaksanakan secara online. Kami (panitia) mengambil tema tersebut karena di jaman sekarang hampir semua kegiatan berhubungan dengan digital, content creator diambil sebagai tema karena kita (panitia) melihat realitanya bahwa video creator banyak digemari kalangan muda.” paparnya.

“Pembicara pada seminar nasional kali ini Bayu Murti dan Christabel Audrey, sedangkan pesertanya dari mahasiswa Unisri dan umum. Seminar nasional ini dapat diakses melalui channel youtube HMPSM Unisri dan untuk seminar ini di privat khusus hanya bisa diakses peserta dengan cara pembagian link kepada pesertanya saja ketika seminar berlangsung.” pungkasnya.

Andri, sebagai ketua pelaksana berharap seminar kali ini dapat memberikan gambaran dalam mengembangkan hobby menjadi pekerjaan dan motivasi supaya mengenali diri sendiri sehingga mahasiswa dapat menyalurkan hobbynya untuk berkreasi.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *