Diki Prasetyo Masuk Top 6 dan Raih The Best Talent Putra Putri Kampus Indonesia

Diki Prasetyo, Mahasiswa Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Slamet Riyadi Surakarta yang juga sebagai Runner Up Duta Kampus UNISRI Surakarta Tahun 2019, telah masuk 6 besar dan meraih gelar The Best Talent Putra Putri Kampus Indonesia yang diselenggarakan oleh Wonderful Madiun Carnival di Yogyakarta. Proses yang dilalui Diki Prasetyo bermula dari pendaftaran dilanjutkan secara online pada tanggal 16 Februari 2021, kemudian melalui proses seleksi pada tanggal 17 Februari 2021 dan dinyatakan lolos pada tanggal 19 Februari 2021.

Menurut penjelasan Diki Prasetyo, Setelah lolos seleksi secara online, dilakukan karantina di Yogyakarta pada tanggal 25-27 Februari 2021. Pada proses seleksi tanggal 25 Februari 2021 Diki melakukan presentasi yang berkaitan dengan dampak pandemi di dunia pendidikan, dan Diki mengusung tema keluhan mahasiswa. Kemudian pada proses seleksi tanggal 26 Februari 2021 Diki menunjukkan talent berupa tari kreasi dan puisi dengan musik yang dimix sendiri oleh Diki dengan tema Lupakan Cinta Kejar Cita, dan pengumuman pemenang dilaksanakan pada tanggal 27 Februari 2021.

Selain berprestasi, Diki juga mendirikan Komunitas Literasi Membaca bersama beberapa rekan Putra Putri Kampus Indonesia. “Harapan saya, semoga generasi berikutnya bisa lebih dari saya, bisa masuk 3 besar dan meraih atribut yang lebih.” Ungkapnya Diki Prasetyo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *